Pages

Rekrutmen Terbaru Non PNS LKPP Tahun 2018

Jumat, 22 Desember 2017

LOWONGANKERJA15.COM - Rekrutmen Terbaru Non PNS LKPP Tahun 2018. Melatih berbicara merupakan salah satu bentuk latihan yang perlu dilakukan oleh setiap para pelamar atau pencari kerja ketika mereka menghadapi seleksi wawancara kerja atau interview. Sekalipun Kamu orang yang pintar berbicara tetapi jika tanpa latihan berbicara bisa saja Anda menggunakan bahasa yang terlalu panjang dan berbelit-belit. Mungkin dalam seleksi wawancara kerja Anda mengungkapkan jawaban dengan volume yang keras dan nada tidak pas sehingga sulit dimengerti oleh si pewawancara. Disinilah letak pentingnya latihan berbicara beberapa hari sebelum proses wawancara kerja berlangsung. Dalam seleksi wawancara kerja Anda harus mengucapkan kata-kata pembuka seperti Ucapan salam dan ucapan saat dipersilahkan duduk serta mengucapkan kalimat yang cocok untuk memulai percakapan dengan pewawancara. Kemudian Anda perlu mempelajari bahasa tubuh karena point ini dirasa penting yang mendukung apa yang anda ucapkan dengan kata-kata dan intonasi bicara. Dalam menjawab pertanyaan pewawancara kamu harus menghindari jawaban yang bertele-tele. Cukup jawaban singkat tetapi padat yang mewakili jawaban atas pertanyaan secara sempurna. Biasanya pertanyaan yang diajukan oleh setiap pewawancara dalam interview tidak jauh berbeda dan diberikan secara umum. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di instansi LKPP tahun 2017. Dikabarkan lembaga kebijakan pengadaan barang jasa pemerintah sedang membuka kesempatan berkarir pada talenta muda yang berpendidikan sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai tenaga pendukung Keuangan Administrasi. Lembaga kebijakan pengadaan barang jasa pemerintah atau lebih disingkat dengan singkatan LKPP merupakan sebuah instansi pemerintah yang memiliki peran dalam pendukung dan mendorong peningkatan kebijakan pengadaan barang dan jasa pemerintah Indonesia

REKRUTMEN TENAGA TIDAK TETAP (PEGAWAI NON-PNS) LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH TAHUN 2018 

Dalam rangka mendukung kelancaran tugas dan fungsi Unit Kerja Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan, bersama ini LKPP mengundang Saudara yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengisi lowongan tenaga tidak tetap (Pegawai Non PNS) Tahun Anggaran 2018, dengan ketentuan sebagai berikut : 


Rekrutmen Terbaru Non PNS LKPP Tahun 2018


I. Posisi Lowong Tenaga Pendukung Keuangan dan Administrasi (Kode: KEU), sebanyak 1 (satu) orang Uraian Pekerjaan:

  • Melakukan pengelolaan akuntansi/keuangan untuk pelaksanaan kegiatan direktorat, Menyiapkan dokumen pertanggungjawaban keuangan guna pembayaran/pencairan oleh bagian keuangan untuk kegiatan direktorat, Membantu pengelolaan perencanaan dan penyerapan (realisasi) anggaran direktorat, Menyusun dan mendokumentasikan laporan keuangan kegiatan direktorat, Membantu administrasi umum dan tata usaha direktorat, Menyusun konsep surat serta laporan hasil rapat (notulensi), Melakukan pekerjaan lain yang diperlukan untuk mendukung kegiatan direktorat. 
II. Persyaratan Pelamar 

1. Persyaratan Umum 

  • Pria/Wanita, Warga Negara Indonesia; 
  • Berasal dari Perguruan Tinggi dengan Nilai Akreditasi Minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT); 
  • Memilliki IPK minimal 3.00 skala 4.00, 
  • Memiliki inisiatif tinggi dalam bekerja dan mampu bekerja dibawah target, 
  • Mampu bekerja sendiri dan dalam tim; 
  • Terampil menggunakan Microsoft Office dan internet; 
  • Berorientasi pada pelayanan publik;
  • Sehat jasmani dan rohani; i. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara; 
  • Tidak pernah terlibat Narkoba;
  • Tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)


2. Persyaratan Khusus

  • Usia maksimal 27 tahun.
  • Pendidikan minimal Strata I (S1), diutamakan Jurusan Akuntansi/Administrasi Negara/ Administrasi Niaga/ Administrasi Fiskal/ Ekonomi/Manajemen
  • Memiliki pengalaman bekerja minimal selama 1 (satu) tahun, diutamakan di kantor pemerintah atau bidang pelayanan publik.
  • Diutamakan memiliki tanda bukti hasil CAT maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal:
    • Tes Pengetahuan Umum (TPU): 70
    • Tes Intelegensi Umum (TIU): 75
    • Tes Karakteristik Pribadi (TKP): 126

III. Tata Cara Pengajuan Lamaran
1. Mengirimkan Dokumen Lamaran melalui email ditbangprof@lkpp.go.id dengan mencantumkan Kode Posisi pada bagian subject, yang terdiri dari:

  • Scan Surat Lamaran yang telah dibubuhi tanda tangan yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan LKPP,
  • Scan Daftar Riwayat Hidup yang dilengkapi dengan Foto Diri berukuran 3x4 dan berwarna,
  • Scan Kartu Tanda Penduduk,
  • Scan salinan ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang,
  • Scan tanda bukti hasil CAT (bagi yang memiliki) maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal:
    • Tes Pengetahuan Umum (TPU): 70
    • Tes Intelegensi Umum (TIU): 75
    • Tes Karakteristik Pribadi (TKP): 126

Catatan:
a. Dokumen dalam bentuk .pdf dan disatukan dalam format .zip.
b. Pengiriman Dokumen Lamaran paling lambat diterima pada tanggal 1 Januari 2018 Pukul 23.59 WIB.
2. Dokumen Administrasi Lainnya, seperti:
a. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK),
b. Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/ Rumah Sakit Pemerintah,
c. Fotocopy sertifikat yang relevan (bila ada). Dokumen diserahkan ke Panitia Seleksi setelah dinyatakan diterima sebelum penandatanganan Kontrak Kerja.
3. Seleksi dilakukan dengan sistem gugur dan keputusan Panitia Seleksi tidak dapat diganggu gugat.

IV. Lain-lain
1. Penempatan Tenaga Tidak Tetap (Pegawai Non PNS) berlokasi di Jakarta.
2. Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri.
3. Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun.
4. Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja di tanggal yang telah ditentukan oleh Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan (direncanakan pertengahan Januari 2018).
5. Apabila sampai dengan tanggal 8 Januari 2018 tidak ada respon dari user (Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan), maka dapat disimpulkan posisi telah terisi dan/atau lamaran dinyatakan tidak sesuai kualifikasi.


from Rekrutmen Lowongan Kerja November 2017 http://ift.tt/2BSAi9c
via IFTTT Rekrutmen Terbaru Non PNS LKPP Tahun 2018 - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Oktober 2016, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Rekrutmen Terbaru Non PNS LKPP Tahun 2018, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Lowongan kerja terbaru, Lowongan Rekrutmen Lowongan Kerja November 2017, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekrutmen Terbaru Non PNS LKPP Tahun 2018
link : Rekrutmen Terbaru Non PNS LKPP Tahun 2018

Baca juga


Rekrutmen Terbaru Non PNS LKPP Tahun 2018

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Rekrutmen Terbaru Non PNS LKPP Tahun 2018

Sekianlah Informasi Rekrutmen Terbaru Non PNS LKPP Tahun 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Rekrutmen Terbaru Non PNS LKPP Tahun 2018 dengan alamat link https://loker-dot.blogspot.com/2017/12/rekrutmen-terbaru-non-pns-lkpp-tahun.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Oktober 2016.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License